Senin, 23 Desember 2013

LET'S TALK ABOUT WEBDIVER: BANGKITLAH KEMBALI, GLADION! (21)

Lama tidak jumpa (eh, baru seminggu)...

Lanjutan dari postingan kemaren.

Kento sangat terpukul atas kematian Gladion oleh Ditalion di pertempuran sebelumnya. Kento ingin mencari Gladion, tapi semua Web Knight, yaitu Jaguaron, Sharkon, Griffion, Phoenixon, Olterion, Kerberion, dan Wyverion melarangnya. Dan dia pun akhirnya dive out bersama Karon. Dan bersamaan dengan itu, dengan tewasnya Gladion, Magical Station menghilang...
Keluar dari Magical Station, Kento hanya bisa "galau" memandangi Controller Gladion yang dia punya di tepi pantai. Sementara itu, Aoi, kakeknya, ayah Kento dan Karon malah membicarakan mengenai Gladion, serta progress apa yang telah mereka lakukan selama di Magical Gate, seperti melawan Pegasion, Ligeron, Ditalion, dan menemukan Wyverion untuk mendapatkan Victory Gladion. Sementara itu Kaito dan Naoki menghibur Kento dan Naoki juga tak lupa berterima kasih dan menguatkan Kento dengan pengalamannya mengalahkan Naoki dan Dragwon waktu itu. Sementara di waktu yang sama, di tempat yang tidak diketahui, Ditalion berhasil dipulihkan, tetapi tidak dengan Gladion. Gladion sekarang berwujud sebuah inti. Dan pada malam harinya, ketika Kento sedang menggalau bersama Karon di kamar, tiba-tiba Karon menjadi bersuara aneh dan ternyata Ditalion memanfaatkan Karon untuk berbicara dengan Kento.
"Ini gue, Ditalion. Yuki Kento, cepet lah lo ke sini, gue butuh bantuan lo. Karena Gladion ada di gue, dan Deletloss juga mengincar Gladion sekarang".
Kento menjadi tidak percaya...
Pada malam yang sama, temen Kento yang dulunya Webdiver jahat Pegasion dan Ditalion, Shou merasa bersalah atas perbuatannya di Magical Gate waktu itu, bersama Tsubasa dan Ditalion habis-habisan berusaha mengalahkan Gladion secara sadis. Dan ia pun akhirnya memutuskan untuk menemui Kento untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya waktu itu. Ia pun akhirnya menemui Kento dan Karon, serta melacak keberadaan Ditalion paginya, yang ternyata ada di dalam sistemnya Karon. Dan ketika mereka masuk ke dalam sistemnya Karon, mereka menemui si Dewa Gadungan *Peace, ehhh sori, Ditalion, sekarang ukurannya udah mengecil, bukan Web Knight raksasa lagi *You Don't Say?, tetapi sekarang dia udah jadi Web Knight yang baik. Ditalin sedang mati-matian mempertahankan Gladion dari serangan Web Monsters. Kento akhirnya menemui Ditalion untuk meminta Gladion kembali, tetapi Shou malah bertekad untuk menjadi Webdivernya Ditalion. Tapi Ditalion gak setuju karena dia takut jadi jahat lagi.
"Ditalion, boleh gua ngomong sebentar? Gua mau jadi partner Webdiver lo", Shou
"Tidak bisa Shou, kalau kekuatan lo gabung sama kekuatan gua, gua khawatir jadi jahat lagi. Jadi jahat itu gak enak", Ditalion.
"Lo itu gak jahat bos, tapi Deletloss yang jahat. Dan dia waktu itu manfaatin lo. Dan dari situ kita harus jadi partner, melawan kekuatan jahat Deletloss bersama-sama, seperti Kento dan Gladion. Kita juga harus hutang budi sama mereka, karena mereka lah yang nyelamatin kita dari Deletloss. Dengan membantu mereka sebagai partner", Shou.
"OK, lo sekarang Webdiver gua", Ditalion.
Dengan alibi tersebut (sebenernya gak pas disebut alibi, tapi yang bener itu alasan), akhirnya Ditalion menyetujui Shou menjadi Webdivernya.
"WEBDIVE, DITALION!"
Shou masuk ke dalam Ditalion, dan bersama-sama mempertahankan Kento dan Gladion dari Deletloss dan antek-anteknya. Dan secara tak langsung, sinyal untuk membantu Gladion juga ikut tersebar.
Di waktu yang sama, anak-anak yang diselamatkan Kento dan Gladion di Magical Gate menancapkan Controller mereka untuk membantu membangkitkan Gladion, begitu juga Naoki, Kaito, Aoi, dkk. Mungkin kalo ada Twitter, mereka bakal pake hashtag #PrayForGladion kali ya? Hahaha. Dan pada akhirnya, meski mengalami kesulitan karena terus menerus diserang Deletloss, Kento berhasil membangkitkan Gladion. Dan Kento webdive ke Gladion dan bergabung dengan Ditalion menjadi Nova Mode. Dan sekali lagi Deletloss dikalahkan...
13 Web Knight semuanya sudah diselamatkan, anak-anak seluruh dunia juga sudah diselamatkan. Namun, apakah tugas Kento dan Gladion selesai? Masih Belum! Karena pertempuran terbuka dengan Deletloss baru saja akan dimulai....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar