Senin, 16 Desember 2013

LET'S TALK ABOUT WEBDIVER: TANGGUH PASTI RUNTUH (20)

Gak kerasa sekarang udah 10 menit sebelum ledakan. Kaito dan Ayahnya Kento berhasil ditemukan dan keluar dari Ditalion. Tapi apa dalam waktu yang sempit itu Ditalion yang segede itu bisa kalah? Mana dia Prime lagi....
5 menit berjalan. 5 Menit itu dihabiskan Gladion dengan menerima serangan bertubi-tubi Ditalion. Dan semakin kecil peluangnya untuk sukses.
Lalu Gladion mengeluarkan senjatanya, Gran Magnum untuk melakukan Victory Shoot, tapi lagi-lagi kapak sialan itu nyerang Gladion, dan parahnya lagi, Ditalion sudah mempersiapkan suatu "siksaan" bagi Gladion, jam raksasa itu mengikat Gladion sehingga ia tidak bisa kabur. Dan kacaunya lagi, Ditalion mengeluarkan Prime Nova-nya. Tapi untunglah, berkat Victory Mode, Gladion bisa selamat.
3 Menit sebelum ledakan, Gladion bergabung dengan Dragwon (lagi) untuk melepas gabungan Ditalion Prime, dan Dragwon berurusan dengan Pegasion, Garyuun dengan Ligeron, dan Gladion dengan Ditalion. Bersama-sama mereka mengalahkan Pegasion dan Ligeron, tetapi Gladion dengan Ditalion ceritanya lain...
Magical Vaccine udah diluncurkan, dan Ditalion berusaha menembaki Gladion. Dan tiba-tiba Magical Vaccine sudah sampai di Time Area. Maka Gladion berusaha memancing Ditalion ke arah Magical Vaccine, dan tanpa membuang-buang waktu lagi, Gladion dan Kento langsung menggunakan Victory Slash-nya dan JEBRET! Ditalion berhasil dikalahkan?
"Ini gue Ditalion. Lo kagak tau kalo gue itu DEWA?!", Ditalion.
Ya Tuhan, bahkan sampe kalahnya aja pun Ditalion masih ngerasa dirinya itu DEWA. Tapi kok Dewa bisa kalah ya? Hehehehehe.... Hikmahnya, kesombongan akan berakhir dengan kehancuran, karena kesombongan adalah akar dari DOSA (Eeeaaa.... Malah ceramah).
1 menit sebelum ledakan, Ditalion KALAH.
Kaito, Shou, dan Tsubasa, juga anak-anak lain yang terjebak di Magical Gate dari seluruh dunia kembali ke dunia nyata. Sementara itu Kento dan ayahnya langsung kembali ke Diverland dan disambut dengan teman-temannya. Kento yang kecapekan akhirnya tertidur.
Kaito hilang lagi? Waduhm gimana ini? Tenang tenang.... Ini cuman mimpi. Kaito udah kembali dan bercanda lagi sama Kento. Sementara itu Prof Arisugawa malah ragu tentang kekalahan Ditalion. Mungkin kah Ditalion masih aktif sebagai Web Knight yang jahat? Tapi Aoi tetap menenangkan.
Di rumah Kento, jam 03.58 sore, ia bersama Kaito asyik berbicara dengan Karon lewat komputer. Pegasion dan Ligeron sukses tertangkap tapi Ditalion..... Ditalion kenapa? Baca Epilog di bawah ini:
---
Tepat jam 03.59 sore, jam yang waktu itu kembali muncul dan ia muncul lagi bersama Ditalion yang MASIH JAHAT. Ya Tuhan, gimana lagi ini..... Kento langsung balik ke Magical Gate, dan bersama Gladion mau mengalahkan Ditalion lagi. Tapi Gladion berkehendak lain. Dia sendirian ke Magical Gate, tanpa Victory mode juga, menghampiri Ditalion di luar Magical Station dan membawanya jauh dari Kento. Kento jadi bingung.
"Gladion, kenapa lo gak battle lawan Ditalion sama gua aja. Kenapa lo mesti sendirian bawa Ditalion keluar? Gua mau ikut", Kento
"Ini si Ditalion mau meledak, biarin gua aja yang mati, daripada lo mati datanya dan gak bisa kembali ke dunia nyata gimana? Gua juga mikirin lo Ken", Gladion
Akhirnya 1 detik sebelom jam 4 sore, Ditalion benar-benar meledak dan dikalahkan. Kento ingin mencari, tapi gak tau dimana..... Jadi siapakah yang runtuh? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar