Senin, 16 Desember 2013

LET'S TALK ABOUT WEBDIVER: VICTORY GLADION (16)

Ditalion memang menjadi PR besar buat Gladion dan Kento, tapi apakah Gladion bisa buat ngalahin si Ditalion dengan tangan kosong? Nah di sini jawabannya.
---
World Link tahu kalo Ditalion sudah mulai menunjukkan aktivitas, maka itu kemampuan Gladion agak diragukan. Dan di rumah, Kento curhat sama Naoki dan Aoi tentang si Ditalion itu. Tapi tiba-tiba Dragwon manggil Kento dan Naoki ke Magical Gate. Dan di sana mereka dikasih tahu kalo Magical Gate akan kedatangan Web Knight terakhir, yaitu Wyverion, Web Knight berbentuk Wyvern. Wyvern itu apa? Tanya aja mbah Google deh wekekekekeke. Naoki fix ikut dengan Dragwon, tapi Kento dengan siapa? Gladion kan lagi battle sama Ditalion. Untung aja ada Jaguaron yang mau berbaik hati menjadi "transport". Akhirnya mereka pergi ke Jurassic Area, tempat dimana Kento kehilangan adiknya Kaito. Di tengah-tengah kegalauan Kento gara-gara itu, Naoki ngagetin Kento karena dikejar T-Rex disana. Akhirnya Kento juga ikutan lari. Tiba-tiba T-Rexnya menghilang, tapi kok begitu mereka buka mata, malah banyak? Oh, T-Rexnya itu ternyata manggil temen-temennya. Beruntunglah tiba-tiba Dragwon yang dijemput Jaguaron datang menghilangkan T-Rex-T-Rex itu. Dan tiba-tiba di langit mereka melihat ada Wyverion. Sehingga Naoki dive in ke Dragwon dan membangunkan Wyverion.
Tapi Wyverion malah marah dan menyerang Dragwon dan Jaguaron, bahkan HAMPIR mencelakai Kento. Untung aja Gladion datang tepat waktu, dan mereka ikut mengejar Wyverion. Kondisi yang semakin rumit bikin Kento terpaksa masuk ke dalam Wyverion. Di sana ia menemui semacam "hati kecil"-nya Wyverion. Kento akhirnya menceritakan semuanya ke Wyverion, mulai dari Kaito, Deletloss, hingga Ditalion. Kento bener-bener butuh bantuan. Akhirnya Wyverion menjadi luluh dan setuju untuk memihak Gladion dan Kento.
---
Dan akhirnya Wyverion bergabung dengan Gladion untuk membentuk kombinasi terkuat di antara yang lain, VICTORY GLADION. Deletloss dateng, dan dengan mudah dikalahkan oleh Victory Gladion. Sudah selesai, BELUM. Ditalion masih menjadi PR besar dan Kaito juga masih belum jelas kabarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar